Powered By Blogger

Monday, April 11, 2011

My first time

Saya awali dengan suatu ungkapan syukur, tersera syukur apa ajala, di hadist di semua awal kita harus bersyukur( yang saya tau se kaya di pidato2).
Sebenare seingat saya saya suda membuat 2 blog dan ini yang sementara terahkhir dan semoga bener2 seng terakhir, yang lain dah ilang dalam ingatan saya baik di email ato pun password.

Malam ini sebenarnya malam seng ta gawe belajar tapi lagi GJ lai maen2, ga mikir masa depan mala cuma nyoba2 seng rame2 di masa kemaren.....,
biasa la anak ketinggalan jaman, ato emang anak seng...., ga ngerti la,,,,,,

berikute saya akan nulis.....,
ga ngerti de,

tadi saya kuis ga bisa, niat belajar ada tapi usaha ga da, paya 'es...,
flas dis ada di teman cewek, buat ngopi data, tugase se yo rumit pisan rencana ne ga ngerti mau di ajari seng  saya minta 'i kopi an e iku ga yo, manis 'e, tapi sungkan saya mengko mala ngganggu,

ini rencana ngerjakin ekotek tapi kebentur pesbuk, dimalam saat semua istirahat, w istirahat ga yo, ngantuk kesel ga ngerti bakale sobohan ta ga.........,sesok jam 7 da kuly males 'e, ga da pakeyan pisan kebiasa 'an pakaian lama kotor digantung 2 minggu di pake lagi, pengen 'e beli sekali pake ngono tapi bapak nggolek duwit ga tyinggal nyablon 'e, hahaha, guyon lawas....., iki ae pakean lama ta pake...,

iki awak yo ono knel ce...., manis pengen ta tembak, liat ae perkembangan kabar ke depan.......,, setiap mau ketemu se ada niatan nembak ngono tapi setelah ketemu mala ngobrol2 seng ga jelas, tapi pas saya lagi kena masalah pribadi kenapa saya ga ingat dirinya, ta emang dy ga cocok paleng yo, tapi manis 'e....., haaaaaaaaah....., ga ngerti, ayo pek ayo pek
ayo pek
ayo pek
ayo pek, guwa mao tidor solat sobo ga osa............

No comments:

Post a Comment